Grand Puri Water Park Yogyakarta

Sumber Gambar : Disini


Teman-teman para traveler sejati semua. Berkunjung ke Yogyakarta? Bingung mau kemana? Tidak usah bingung, galau dan gundah gulana.
Kunjungi saja waterboom “Grand Puri Water Park” (GPWP) yang beralamat di Jalan Parangtritis km.9,5 Gabusan Bantul Yogyakarta  atau tepat di depan Pasar Seni Gabusan (PSG).

Apa yang wisatawan dapatkan jika datang ke GPWP?

GPWP mempunyai 4 wahana air, sebagai berikut

Kolam Semi Olimpic

Kolam seluas 281,25 m2 dengan kedalaman 1-1,5 m. Kolam ini dibuat untuk wisatawan yang datang untuk serius berolahraga berenang  dan juga bisa untuk bermain polo air

Kolam Batita

Memiliki luas kolam 350m2dengan kedalaman 20-40cm. Dikolam balita terdapat wahana ember tumpah, water playground dan  dua water slide untuk anak-anak.

Kolam Penerima

Kolam mini mempunyai kedalaman 60-90cm serta luas 350 m2. Di kolam penerima wisatawan dapat memacu adrenalin dengan mencoba 2 wahana racingsilde dan 4 wahana water slide dengan ketinggian yang berbeda. Ketinggian menara water slide sekitar 12 meter.

Kolam Arus

Kolam ini mempunyai panjang 175m serta mempunyai kedalaman 1,35m. Sensasi menarik, dan suasana santai di sungai dapat wisatawan nikmati di kolam mini dengan mengapung mengikuti arus dengan ban. Jelas sangat cocok untuk melepas rasa lelah setelah beraktivas dengan wahana lainnya.

Selain itu, dari keempat wahana tersebut mempunyai standar dan prosedur keamanan yang terjamin. Jadi wisatawan akan nyaman menikmatinya. Tidak hanya itu, tempat ini juga tempat yang asyik untuk outbound (ada paket outboundnya juga lho) dan untuk yang ulang tahun bisa dirayakan di GPWP dengan paket Birthday Pool Party. Eits…. Yang suka olahraga tembak-tembakan juga bisa main PAINTBALL disini.

 

Sumber Gambar : Disini
Fasilitas yang ada di GPWP cukup lengkap, sebagai berikut : Gazebo, locker, ban, kamar mandi, ruang bilas, food court, gift shop, parker luas, mushola dll.

HTM :

Dewasa

Weekdays IDR 25.000
Weekensd IDR 30.000

Anak-anak

Alldays IDR 20.000

Jam Buka Setiap Hari

08:00 WIB s.d 18:00 WIB.

Oleh : 

Novan Heri Prabowo 
Kepariwisataan UGM 
 
 
 

Comments

comments

insanwisata

Insanwisata merupakan portal website pariwisata berbasis digital ecosystem. Harus bisa menggunakan piranti mobile dan social network media untuk menangkap customer pengguna internet di dunia. Memberdayakan masyarakat (empowering) dan menumbuhkan partisipasi rakyat seluas-luasnya di dalam pembangunan kepariwisataan

Your Turn To Talk

Leave a Reply